Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Resume in English (CV)


Ketika Anda mengirimkan resume kepada seseorang melalui e-mail, Anda harus menulis beberapa baris dalam e-mail, yang menyebutkan bidang keahlian utama dan latar belakang Anda, serta melampirkan sebuah surat lamaran.


Berikut adalah Contoh Surat Lamaran atau Email Lamaran Pekerjaan:

Subject: Application for the Assistant Manager Post
(Perihal: Lamaran untuk Bagian Asisten Manajer)

Dear Mr. Akbar,
(Kepada Bapak Akbar,)

My name is Admin Ilmu, and I'm applying for the position of 'Assistant Manager' that was advertised in the September 12th edition of the Times of Indonesia. I have also attached my credentials for your consideration.
(Nama saya Admin Ilmu, dan saya melamar untuk posisi 'Asisten Manajer' yang diiklankan pada edisi 12 September dari Times Indonesia. Saya juga telah melampirkan kredensial saya untuk pertimbangan Anda.)

As a recent graduate with managerial and administrative experience, I believe that I am a strong candidate for a position at ABC sales corporation.
(Sebagai lulusan baru dengan pengalaman manajerial dan administratif, saya yakin bahwa saya adalah kandidat kuat untuk sebuah posisi di perusahaan penjualan ABC.)


You specified that you are looking for someone with strong managerial skills. As a B.Com (Hon.) student, a project manager for college events, and the head of my college marketing office, I have become an efficient administrator with a variety of experience.
(Anda telah menyebutkan bahwa Anda mencari seseorang dengan keterapilan manajerial yang kuat. Sebagai seorang mahasiswa B.Com (Hon.), manajer proyek untuk acara kampus, dan kepala di kantor pemasaran kampus, saya menjadi seorang administrator yang efisien dengan berbagai pengalaman.)

I would highly appreciate an opportunity to discuss further on my candidature. I look forward to hearing from you.
(Saya akan sangat menghargai kesempatan untuk membahas lebih lanjut tentang lamaran saya. Saya menantikan kabar dari Anda.)

Regards,
Cs Kodok
Cskodok@gmail.com | 082366778899

Hormat saya,
Admin Ilmu
Adminilmu@gmail.com
085355667788


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments