Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Glass in English


Baca Juga: To Use This, That, These and Those

Macam - Macam Gelas dalam Bahasa Inggris


1. Champagne flute: a tall, narrow glass with a long stem, used for drinking champagne. (gelas panjang kecil dengan gagang panjang yang digunakan untuk minum sampanye)
2. Wine glass: a glass with a stem and foot, used for drinking wine. (gelas dengan gagang dan kaki, digunakan untuk minum anggur)
3. Cocktail glass / Martini: a stemmed glass with an inverted cone bowl. (gelas bertangkai dengan bentuk kerucut terbalik)
4. Water goblet: a bowl-shaped drinking vessel without handles. (gelas minuman berbentuk mangkung tanpa gagang)
5. Beer mug: a glass of a standard size with a handle, to drink beer from. (gelas berukuran standar dengan gagang untuk minum bir)
6. High ball glass: A tall, straight-sided glass tumbler in which a long mixed drink may be served (gelas panjang dengan sisi lurus di mana minuman campuran disajikan)
7. Collins glass: It is cylindrical in shape and narrower and taller than a highball glass. (gelas berbentuk silinder yang lebih kecil dan panjang dari gelas highball)
8. Shot glass: a small glass used for serving spirits. (gelas kecil yang digunakan untuk menjajikan alkohol)
9.   Pint glass: a glass that holds a pint (of beer, etc.) (gelas yang untuk bir)
10. Schooner: a large beer glass (gelas bir besar)
11. Margarita: this slightly larger and rounded cocktail glass has a broad-rim for holding salt, ideal for margaritas (a cocktail consisting of tequila, triple sec, and lime or lemon juice). (gelas koktail yang lebih besar dan bulat dengan pinggiran lebar untuk menampung garam, cocok untuk margarita (koktail yang terdiri dari tequila, triple sec, dan jeruk limau atau lemon)
12. Juice glass: a glass used for serving juice. (gelas yang digunakan untuk menyajikan jus)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments