Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bracelets Fashion Vocabulary


Kumpulan Nama Gelang dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Welcome back! Kembali lagi sahabat semuanya! Langsung saja, sesuai dengan judul artikel kita kali ini, maka hari ini kita akan kembali menambah wawasan vocabulary Bahasa Inggris tentang nama-nama gelang. Let’s check it out!


Bracelets Fashion Vocabulary (Kosakata Model Gelang)

1. Bangle (Gelang): a large stiff ring that is worn as jewelry around the arm, wrist, or ankle. (cincin kaku besar yang digunakan sebagai perhiasan sekitar lengan, pergelangan tangan, atau pergelangan kaki.)

2. Cuff (Manset): unlike bracelets, it is normally open at either ends, that can be tied or hinged together. (tidak seperti gelang, terbuka secara normal pada akhir, yang bisa disamakan atau digantung bersama.)

3. Wristwatch (Arloji tangan): jewel that combines a clock and a bracelet, where the latter assumes the role of a strap. (perhiasan yang menggabungkan jam dan gelang, dimana yang terakhir mengambil peranan tali.)


4. Gemstone (Batu permata): bracelet normally formed by a simple chain with different types of precious stones. (gelang normal yang dibentuk dengan rantai sederhana dengan jenis berbeda pada batu mulia.)

5. Beaded (Manik manik): semi-rigid cuff formed by several rows of beads juxtaposed to each other. (Manset semi-jumud yang dibentuk dengan beberapa baris manik yang disandingkan ke tiap lainnya.)

6. Multiple strands (Banyak helai): bracelets composed of various flexible bead wires. (gelang yang disusun pada berbagai kawat manik fleksibel.)

7. Tennis (Tenis): bracelet consisting of a row of individually set, uniformly sized diamonds or other gemstones. (gelang yang terdiri dari set individu, berlian ukuran merata atau batu permata lainnya.)

8. Charm (Jimat): charm bracelet with decorative pendants, stones or trinkets. (gelang jimat dengan liontin, batu, atau perhiasan kecil terancang.)

Baca Juga : Hair Styles
-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments