Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Meminta Bantuan


Aktifitas seperti meminta bantuan kepada orang lain pastinya pernah kita lakukan. Terlebih lagi ketika Anda kesulitan dalam suatu hal dan anda tidak pastinya kesulitan apabila anda berada di negara yang mayoritas masyarakatnya menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi sehari - hari, nah kali ini ada beberapa kalimat untuk meminta bantuan kepada orang lain dengan menggukan bahasa Inggris.

Baca Juga: Cara Untuk Mengekspresikan Cinta

Kalimat meminta bantuan merupakan ungkapan yang dalam bahasa Inggris biasa disebut “Asking for help”.

Untuk lebih mudahnya lngsung saja cek kalimat dalam mengunakan ungkapan dibawah ini dan kami memberikan contoh kalimat bahasa Inggris yang terbagi ke dalam 8 contoh kalimat:

Cara Meminta Bantuan:

1. Please help me out, I am having some trouble figuring out how this works. (Tolong bantu saya. Saya mengalami kesulitan mencari tahu cara kerjanya.)

2. Can I please ask you for a favour? I need help with this presentation. (Bisakah saya meminta bantuan kepada Anda? Saya membutuhkan bantuan dengan presentasi ini.)

3. Would you mind holding this for me, please? (Bersediakah Anda memegang ini untuk saya?)

Baca Juga: Interview - Tell Me Something About Yourself

4. Could you please drop me to the station? I'd really appreciate it. (Bisakah Anda menurunkan saya di stasiun? Saya akan benar-benar menghargainya.)

5. I would need your help with this assignment, do you mind staying back for an hour? (Saya memerlukan bantuan Anda dengan tugas ini, apakah Anda keberatan untuk tetap bekerja selama satu jam?)

6. Could you please courier me the documents? I forgot to carry them. (Bisakah Anda menolong saya mengantarkan dokumen kepada saya? Saya lupa membawanya.)

7. Would you mind if I make a call from your phone? My phone's battery has completely discharged. (Bersediakah Anda jika saya menelepon dari ponsel Anda? Baterai telepon saya habis sama sekali.)

8. May I request your assistance for this project? (Bisakah saya meminta bantuan Anda untuk proyek ini?)

Baca Juga: Mengucapkan Selamat Kepada Ibu Baru dalam Bahasa Inggris

-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments