Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ungkapan Memberikan Selamat dalam Bahasa Inggris


Ungkapan Memberikan Selamat dalam Bahasa Inggris merupakan sesuatu hal yang biasa seperti dalam bahasa Indonesia kita juga sering mengucapkannya kepada sahabat, keluarga maupun orang yang kita sayang supaya lebih termotivasi lagi dengan ucapan kita, nah langsung saja ke artikel yang ada dibawah ini semoga bermanfaat buat sobat - sobat sekalian.


1. Hey, just heard about your new job. Congratulations. I am really happy for you! (Hai, aku baru dengar tentang pekerjaan barumu. Selamat. Aku sangat gembira untukmu!)

2. Congratulations on the success of your project. Wish you all the best for all your future endeavors as well. (Selamat atas keberhasilan proyek Anda. Semoga Anda sekalian mendapatkan yang terbaik untuk semua usaha di masa mendatang juga.)

3. Elated to hear the new of the birth of your baby girl. Congratulations to you and your family! (Sungguh gembira mendengar kelahiran bayi perempuanmu. Selamat untukmu dan keluargamu.)

4. Congratulations on winning the competition. I always knew you would do well! (Selamat sudah memenangkan kompetisi. Aku selalu tahu kau akan melakukan yang terbaik!)

5. Congratulations on your promotion. You deserved it. (Selamat atas promosimu. Kau berhak mendapatkannya.)


6. I hear you got engaged. That is terrific news. Congrats! (Aku dengar kau bertunangan. Itu berita yang luar biasa. Selamat!)

Cara membalas ketika seseorang memberi selamat: 

7. Thank you so much for your wishes. That is really kind of you. (Terima kasih banyak atas ucapannya. Kau sungguh baik.)

8. Thanks a lot. I couldn't have done it without your support! (Terima kasih banyak. Aku tak bisa melakukannya tanpa dukunganmu!)

9. Thank you so much. Your wishes mean a lot to me. (Terima kasih banyak. Ucapanmu sangat berarti untukku.)

10. I really appreciate your wishes. Thank you! (Saya sangat menghargai ucapan selamat Anda. Terima kasih!)

11. Thanks a lot. I hope you will join the celebrations! (Terima kasih banyak. Aku harap kau akan bergabung dengan perayaannya!)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments