Header Ads Widget

Responsive Advertisement

How to Say Sorry


Cara meminta maaf bukan lah hal yang mudah di lakukan, jika sobat - sobat malu mengucapkannya secara langsung sobat bisa memakai cara ini yaitu mengirimnya melalui sms atau sosmed dan lebih baik juga dibilas dengan meminta maaf secara langsung supaya tidak terlalu mengaggap remeh hal yang telah terjadi. Nah langsung saja ke pembahasan kita cara meminta maaf kepada seseorang melalui sosmed seperti: wa, instagram, fb dan lain - lain.


Pesan WhatsApp untuk meminta maaf:

1. I regret the delay in reaching your place, there was a lot of traffic today. (Saya menyesal terlambat sampai di tempat Anda, macet sekali hari ini.)

2. Forgive me for being so rude. I was very upset at that time. (Maafkan saya karena menjadi begitu kasar. Saya sangat kesal saat itu.)

3. I apologize for all the trouble. My train was running late by an hour. (Saya mohon maaf atas semua gangguannya. Kereta saya terlambat satu jam.)

4. I am sorry if I hurt you in any manner. I did not intend to. (Saya minta maaf seandainya saya menyinggung Anda dengan perilaku saya. Saya tidak bermaksud demikian.)

5. I am ashamed to say that I lied to you. I am really sorry. (Saya merasa malu untuk mengatakan bahwa saya telah membohongi Anda. Saya sungguh minta maaf.)


6. I am sorry for not being able to make it to the party. I wouldn't have missed it had it not been an emergency. (Saya minta maaf karena tidak bisa datang ke pesta itu. Saya tidak akan melewatkannya jika tidak ada peristiwa darurat.)

7. My apologies for misinter preting things. (Maafkan saya kerena salah memahami sesuatu.)

8. I still feel guilty about what I said yesterday. Please forgive me. (Saya masih merasa bersalah dengan ucapan saya kemarin. Mohon maafkan saya.

9. I am extremely sorry for the inconvenience. I am at a party right now. Can I call you back? (Saya sangat menyesal atas ketidaknyamanannya. Saya ada pesta sekarang. Bisakah saya menelepon Anda kembali?

Kata-kata kunci untuk diingat: 
- Regret (Menyesal), 
- Guilt (Bersalah), 
- Apology (Mohon maaf), 
- Forgive (Maaf), 
- Ashamed (Malu), 
- Sorry (Maaf, Menyesal)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments