Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Interview - Tell About Yourself



Hal - Hal yang sering dikatakan saat wawancara:

1. I am hard working, and diligent. I do whatever it takes to get the job done, sometimes working 8-hour days if a deadline demands so. (Saya rajin dan pekerja keras. Saya akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan, kadang kala saya bekerja 8 jam sehari jika tenggat waktu menuntut demikian.)

2. I am usually really organized, and plan my day well. In most situations, I am able to deliver on time by effectively managing usual hours at work. (Saya selalu terorganisir dan merencanakan hari dengan baik. Dalam sebagian situasi, saya dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu secara efektif dan mengelola jam kerja rutin.)

3. When it comes to stretched targets, or certain organizational challenges that need extra hours, I am always willing to step in. (Jika tiba saatnya untuk melonggarkan target, atau tantangan organisasional tertentu yang memerlukan jam kerja tambahan, saya selalu bersedia.) 


4. I am very hard working. I do whatever it takes to get the job done, and do not shy away from putting in extra hours if needed. (Saya selalu bekerja keras. Saya akan melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan, dan tidak menolak untuk meluangkan waktu tambahan bila diperlukan.)

5. I build great relationships with my peers as well as with the customers. My interpersonal skills come in useful in my roles as a sales associate. (Saya membangun hubungan baik dengan rekan kerja saya serta pelanggan. Keterampilan interpretasi saya akan berguna dalam peran saya sebagai asisten sales.) 

6. I am adept at handling chaotic situations. I am organized, and can help bring order to chaos. (Saya beradaptasi dalam menangani situasi kacau. Saya terorganisir dan dapat membantu membuat keteraturan dalam kekacauan.)

7. I am quite creative, and can really shine when it comes to thinking outside the box. (Saya sangat kreatif dan dapat benar-benar bersinar ketika tiba saatnya untuk berpikir secara unik.)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments