Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara untuk Mengatakan 'Semoga lekas sehat' dalam Bahasa Inggris


Nah kali ini penulis akan memberikan beberapa contoh artikel dengan judul Cara untuk Mengatakan 'Semoga lekas sehat' dalam Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat buat teman - teman pembaca sekalian


1. I was shocked to hear the news about your accident last night. I hope you get well soon! (Aku terkejut mendengar berita tentang kecelakaanmu malam tadi. Aku harap kau cepat sembuh!)

2. Just heard that you broke your leg. Wish you a speedy recovery. I will visit you in the hospital soon. Take care! (Aku baru saja mendengar bahwa kau patah kaki. Semoga kau cepat pulih. Aku akan segera menjengukmu di rumah sakit. Baik-baik, ya!)

3. Hey, I just got to know that you have caught Thypus. Take good care of yourself, and get well soon (GWS). Please let me know if I can be of any help you. (Hei, aku baru tahu bahwa kau kena Tipus. Semoga kau baik-baik saja, dan segera sembuh. Beritahu aku jika kau memerlukan bantuan.)


4. Praying for your grandfather's speedy recovery! (Semoga kakekmu lekas pulih!)

5. Get well soon! Everyone misses your jokes here, hope to see you again soon. (Semoga lekas sembuh! Semua orang merindukan gurauanmu di sini, aku berharap segera bertemu denganmu.)

6. Just heard about your dad's surgery. Hope everything is fine. Wish him a speedy recovery. Please let me know if you need help. (Aku baru mendengar tentang operasi ayahmu. Semoga semuanya baik-baik saja. Aku berharap beliau cepat pulih. Beritahu aku bila kau memerlukan bantuan.)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments