Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ungkapan Rasa Cinta Melalui Sosmed

  

Ungkapan Rasa Cinta dengan orang yang kita sayangi bukan lah hal yang mudah apa lagi menggunakan bahasa Inggris, biar makin mesra inilah beberapa ungkapan rasa cinta kepada orang yang kita sayang menggunakan bahasa Inggris.


1. I really like you and you are the best thing that has ever happened to me. (Aku sangat menyukaimu dan kau adalah hal terbaik yang pernah ada dalam hidupku.)
2. You are adorable and I love you!. (Kau manis sekali dan aku mencintaimu!)
3. I cannot stop thinking about you. (Aku tak bisa berhenti memikirkan dirimu.)
4. I keep falling in love with you!. (Aku selalu jatuh cinta kepadamu!)
5. My love for you is unconditional and eternal. (Cintakuu kepadamu itu mutlak dan abadi.)
6. I adore you! (Aku memujamu!)
7. You are the love of my life! (Kau adalah cinta dalam hidupku!)
8. You have made me a better person, I will always need you by my side. (Kau sudah membuatku menjadi orang yang lebih baik, aku akan selalu memerlukanmu di sisiku.)
9. I want to spend my whole life with you! (Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu!)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments