Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Frasa di Restoran


Frasa atau kalimat yang biasanya di gunakan ketika berada direstoran untuk memesan atau menyampaikan sesuatu kepada pelayan untuk memesan makanan, semoga artikel ini bermanfaat buat teman - teman sekalian.


Frasa di Restoran
1. I'd like to make a reservation for six people on saturday night. (Saya ingin melakukan reservasi untuk 6 orang hari sabtu malam.)

2. I booked a table for four under the name of John Wick. (Saya memesan sebuah meja untuk empat orang dengan nama John Wick.)

3. I need a table for three, please. I would prefer if we can get one in the no-smoking zone. (Saya memerlukan sebuah meja untuk tiga orang. Saya lebih suka jika kami dapat meja di daerah bebas rokok.)

4. I would like to order a cup of tea, please.  (Saya ingin memesan secangkir tea, tolong.)

5. What is the specialty of your restaurant?  (Apakah hidangan istimewa restoran Anda?)

6. We are looking for some light appetizers. Which ones would you recommend? (Kami sedang mencari makanan penutup ringan. Yang manakah yang akan Anda sarankan?)


7. I'd like to have a portion of the salad, please. (Saya ingin memesan seporsi salad, tolong.)

8. Does this dish have any beef in it? (Apakah hidangan ini mengandung daging sapi di dalamnya?)

9. I would like to start with a portion of the corn soup, please. (Saya ingin memulai dengan seporsi sup jagung.)

10. Please allow us a few more minutes while we decide what to order for the main course.  (Mohon berikan kami waktu beberapa menit lagi sembari kami memutuskan pesanan untuk hidangan utama.)

11. I am afraid my meatball are under-cooked. Could you look into this, please? (Saya khawatir bakso saya kurang matang. Saya minta tolong, bisakah Anda memeriksanya?)

12. Could you get me the check/bill, please? (Bisakah Anda mengambilkan bonnya?)


-----Thank You-----

Post a Comment

0 Comments